Viral, Vidio Ibu Kades Selingkuh Ketahuan Suami

1 min read

Sobat media dimanapun anda berada, kini dunia maya ramai diperbincangkan  dugaan perselingkuhan Ibu Kades berinisial RK di Kabupaten Pasuruan dengan staf desanya.

Kegiatan panas tersebut ketahuan oleh suami pelaku dan langsung di grebek oleh warga setempat pada hari minggu (21/3/2021).

Sungguh aneh tapi nyata, Aksi panas  itu dilakukan pelaku di rumah salah satu warga Desa Dandang Gendis, Kecamatan Nguling.

Yamg membuat kaget warga, pada saat dilakukan penggerebekan, Nampak dalam video warga bahwa SM kepergok tidak mengenakan baju. Hal inilah yang membuat warga  emosi kemudian mengeroyok pria tanpa baju itu.

Kejadian penggrebekan ini diawalai dari rasa penasaran sang suami, sehingga  suami pelaku  sengaja buntutin istrinya pergi.  

Sampai akhirnya istrinya kepergok di rumah warga dan posisi sedang didalam kamar.

Kejadian ini melibatkan apparat penegak hukum turun tangan. Petugas Polsek Nguling, Brigadir Taufik Dani mengaatakan, bahwa oknum perangkat desa yang diduga pria selingkuhan kades berinisial SM sudah diamankan.  

barang bukti kegiatan terlarang itu rupanya sudah diamankan petugas, yakni  berupa sprei dan sepeda motor milik bu kades dan selingkuhannya,.

Warganet dibuat kaget oleh seorang pemimpin yang seharusnya ia focus  membangun desanya, eh malah asyik melangsungkan kegiatan cinta terlarang dengan stafnya sendiri. Dan yang parah lagi pada saat di grebek selingkuhan kades tersebut dalam kondisi tidak mengenakan baju.

Dalam video amatir, warga tampak mendobrak pintu saat mereka dipergoki warga dalam satu kamar.

Penutup

Semoga kejadian ini menjadi tamparan buat warga desa Wotgalih, agar kedepan memilih Pemimpin Desanya lebih teliti lagi.

Dari kejadian tersebut, kita ambil pelajaran agar tidak terjadi pada diri kita dan keluarga sobat sekalian.

Demikian infonya, mohon maaf atas tuturkata yang masih banyak kekurangan dan semoga bermanfaat buat pembaca.

Terimakasih sudah menyempatkan berkunjung di Web Kami.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *